Jumat, 12 Juli 2013

Sahur dan Tidur

Selamat Pagi....

Banyak yang bilang kalau tidur setelah sahur itu gag baik buat kesehatan, dan nyatanya 100% mereka benar. entah karena daridulu akunya yang kurang sensitif atau memang saya sedikit kurang pinter (baca: bodoh) jadi gag nyadar....hehehehe

Ok teman-teman begini ceritanya, hari pertama ramadhan yang suci tanggal 10 Juli kemarin aku belum mulai puasa jadi masih halangan gitu dech...tanggal 11-nya baru mulai puasa pertama, karena ribet ngisiin biodata adikku buat masuk UNNES akhirnya aku gag tidur habis sahur ditambah lagi karena aku mandi besarnya pagi buta itu sekitar jam 3, ceritanya biar gag kedinginan mandinya (meskipun udah pake air anget) aku olahraga dulu, aku stripping 100 kali udah berasa anget baru dech mandi....hehehehe dan seharian puasa sama sekali gag berasa haus ataupun laper (ciyus, gag bohong!!!).

Hari berikutnya aku sahur lagi tapi kali ini gag ada embel2 olahraga atau gag tidur habis sahur...jadi habis sahur langsung tidur lagi...eh malah bangun tidur berasa kering banget tenggorokanku, huft. dan jam 2 siang udah berasa lapernya, hari ini aku juga habis sahur langsung tidur, sama seperti kemaren tenggorokan kering banget, ini sampai jam segini aja masih kering.

Kejadian itu menginspirasiku buat browsing-browsing tentang tidur habis sahur, dari beberapa sumber memang tidur habis sahur itu sangat ga bagus buat kesehatan!!! ok dech mulai besok gag bakal tidur lagi habis sahur. Semangat!!!

Sekian cuap-cuap pagi ini...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar